Friday, January 17, 2014

Mulai taon baru dengan.....DISKOOON...!!!

Paling seneng kalo baca tulisan DISKON....mata jadi kalap... uda ga mikir lagi ada uang ato ga, yang penting belanja....hehehhe
Aaahh... ternyata dimana-mana yang namanya perempuan itu sama aja ya...
Apalagi kalo yang didiskon barang branded...tambah lupa daratan, ingetnya lautan mulu....

Nah, diawal taon ini... tokonyalisa.com pengen kasi diskonan nih...
Ga tanggung-tanggung...50%!! alias separo harga cing....
Apa nih yang didiskon???

Pertama, begini ceritanya...
Anak saya kan baru satu....ada keinginan nambah sih...tapi kayaknya belom dalam waktu dekat deh... 
Nama anak saya Lionel....panggilannya Lio...

Naaah...waktu duluuuuu...duluuu banget....sebelum punya anak, saya uda berangan-angan ntar deh kalo punya anak cowo pengen pakein dia baju tokoh-tokoh kartun lucu macam Popeye dan Snoopy dan kalo anaknya cewe baju Baby Olive gitu yang lucu-lucu dan kiyut banget modelnya...
Dan..........
Karena anaknya saya adalah cowo...maka sasaran saya adalah memburu diskonan baju-bau Popeye dan Snoopy... tapi tetep aja ga tahan (akhirnya dibeli juga) baju-baju Baby Olive itu... Ada beberapa yang sudah dihadiahkan ke temen dan sodara tapi ada juga yang mau dijual disini...bagi-bagi berkat ceritanya...



DIJAMIN BARU GRESS....
DIJAMIN ENAK PAKENYA....
karena anak saya juga pake dan sukaaaa!!!
(yang pasti emaknya yang paling suka....sebab muraaah....hehehhe)

BOYS
size 3-4y from 129.900 now only 65rb!
Top Jacket
size 24-36m
Harga di counter Baby Popeye sesuai tag - 169.900,-
Disc 50%...Rp. 84.900,- saja!!
 GIRLS
JACKET brand Spongebob
4-5y from 219.900 NOW only 110rb
Celana pendek cewek size S - 1-2y
from 139.900 NOW only 70rb!!
brand : Spongebob
Ada warna putih - model sama persis
size 2-3y from 149.900 NOW only 75rb!!
Kemeja Baby Olive size 3-4y
from 169.900 NOW only 85rb!
Kemeja cewek size 4-5y from 169.900 now only 85rb!
brand : Baby Olive 

Order via :
BBM : 22885a7e
SMS/WA : 08175111570
LINE : lisboed
IG : makcis_tokolisa  

No comments:

Post a Comment