Saturday, February 15, 2014

Bekal Praktis ke Sekolah dan Kantor

Karena sering ngalamin berangkat ke sekolah ataupun ke kantor dengan terburu-buru 
Padahal masih harus nyiapin bekal sekolah anak dan bekal ke kantor untuk saya dan suami

Uda coba bangun lebih pagi, tapi tetep aja jam pagi tuh kayaknya berputar lebih cepat daripada saat siang deh (cari excuse sendiri...hehhe) alias tetep aja berangkatnya mepet banget

Akhirnya kepikir untuk kumpulin resep menu bekal yang praktis alias yang masaknya ga pake ribet dan ruwet
Tinggal goreng sreeeng......
Angkat, tiriskan....siap masuk ke kotak bekal+nasi hangat
Kalo sempet sih...plus tumis sayuran ya...biar lengkap gitu...

Nah...pertanyaannya... selain goreng sreeeng tahu dan tempe atau telor..
Pilihan lainnya apa yaaa....

Ini solusinya kawan...!!!
Dijamin anak suka...suami suka...
Daaan semoga....dengan cara praktis ini...kita ga terlambat lagi ke sekolah ataupun ke kantor yaaa...

* CUMI RING - 500gr - 58rb
* TEMPURA EBI - 10pcs - 35rb

* SHRIMP FINGER - 10pcs - 21rb / 20pcs - 40rb
* SHRIMP CHEESE BALL - 10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
* MONEY BAG - 10pcs - 27rb / 20pcs - 52rb
* SHRIMP NEST - 10pcs - 32rb / 20pcs - 62rb
* WANTAN 20pcs - 34rb
* SPRINGROLL KEMBANG TAHU - 10pcs - 25rb / 20pcs - 48rb
* CRISPY SEAFOOD DELI - 10pcs - 15rb / 20pcs - 29rb



CUMI RING - 500gr - 58rb
CRISPY SEAFOOD DELI - 10pcs - 15rb / 20pcs - 29rb
WANTAN 20pcs - 34rb
SHRIMP FINGER - 10pcs - 21rb / 20pcs - 40rb
TEMPURA EBI - 10pcs - 35rb
Order via :
BBM : 22885a7e
SMS/WA : 08175111570
LINE : lisboed
IG : makcis_tokolisa

No comments:

Post a Comment