Monday, February 3, 2014

Steam vs Fry

Steam vs Fry..... hmm.. itu kok kaya kami banget yaaa... :)
David dan Lisa itu memang bagai Steam vs Fry alias ga ada yang sama...alias selalu beda selera...hahahhaa.....

Tiap kali kami makan di resto / depot / warung selera kami selalu ga pernah sama...
Kalo makan chinesse food : satu mie kuah - satu mie goreng
Kalo ke depot / warung : satu pengen makanan berkuah macam soto / rawon / bakso / sayur bening..dan konco-konconya... 
Yang satunya maunya nasi pecel / nasi bungkus / nasi campur....nasi apa aja asal keringan...
Satu suka anget - anget...(teh anget/teh panas bahkan) 
Satunya selalu suka yang dingin-dingin (es teh/es sinom dan es-es yang lainnya....:)
Hebat toh....???? 
Sampe uda ga keitung berapa kali kami berdiskusi panjang dan lebar hanya untuk menentukan mau makan dimana..... 
Bener-bener ga penting banget yaa....namun begitulah kami berdua...

Dan...ngomongin soal makan, ada satu menu makanan kesukaan kami yaitu DimSum
Kenapa...karena banyak pilihannya......
Kalo David suka yang steam... 
Saya suka yang fry...
Jadi kami bisa pergi makan ke satu tempat tapi ada 2 pilihan yang berbeda..

Pengalaman berkali-kali makan Dimsum akhirnya membawa kami pada sebuah analisa
Hal-hal apa saja yang bikin Dimsum itu kategori enak banget..
Pertama
Kalo judulnya shrimp....enak banget kalo isinya memang shrimp beneran dan kerasa banget teksturnya, bukan shrimp bo'ongan
Kedua
Kalo steam, tebal tipis kulitnya juga menentukan. Misal : Hakau, harusnya tuh kulitnya tembus pandang waktu di steam. Kelihatan isi udangnya orange merona dan menggoda...
Ketiga
Ga bisa bo'ong harga juga ikut berperan. Misalnya satu tempat Dimsum itu sudah memenuhi kriteria pertama dan kedua tapi harganya selangit... 

Bener-bener susah-susah gampang nemuin yang sesuai ya...
Sampaaaai....suatu hari yang cerah...
Kami menemukan solusinya...

Kami diberkati dengan mengenal pabrik yang bikin Dimsum rasa muanteb 
Ada yang fry...ada yang steam juga
Pabrik ini biasanya masukin di tempat-tempat gedean macam 
PiZ*a H**
Ho*Ben
A&*
Sus*i T*i
de el..el...
So pastinya soal rasa dan kualitas... sangat tidak diragukan lagi...
Karena produk mereka asli bahannya dan kualitas ekspor
Susah dicari di pasaran karena memang bukan barang pasaran
Dan inilah sebagian foto produk-produknya :
HAKAU 10pcs - 24rb / 20pcs - 46rb
CROISSANT
10pcs -16rb / 20pcs - 30rb
MONEY BAG
10pcs - 27rb / 20pcs - 52rb
POTATO WEDGES
1000gr - 39rb
500gr - 20rb
SAMOSA UDANG
10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
SHRIMP CHEESE BALL
10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
TEMPURA EBI - 10pcs - 35rb

Berikut adalah daftar harganya ya...
KUOTIE 10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
HAKAU 10pcs - 24rb / 20pcs - 46rb
SHRIMP BALL 10pcs - 28rb / 20pcs - 55rb
SIOMAY UDANG 10pcs - 18rb / 20pcs - 35rb
SIOMAY AYAM *new - big size!*
10pcs - 28rb / 20pcs - 55rb

SHRIMP FINGER
10pcs - 21rb / 20pcs - 40rb
SHRIMP CHEESE BALL
10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
MONEY BAG
10pcs - 27rb / 20pcs - 52rb

MIX BALL *bakwan seafood*
10pcs - 24rb / 20pcs - 46rb
SHRIMP NEST
10pcs - 32rb / 20pcs - 62rb
WANTAN 20pcs - 34rb

SAMOSA UDANG
10pcs - 22rb / 20pcs - 42rb
POTATO CHEESE
10pcs - 25rb / 20pcs - 48rb
SHRIMP SPRINGROLL
10pcs - 18rb / 20pcs - 35rb

SPRINGROLL KEMBANG TAHU
10pcs - 25rb / 20pcs - 48rb
CUMI RING - 500gr - 58rb
TEMPURA EBI - 10pcs - 35rb

SIOMAY UDANG fry
10pcs - 15rb / 20pcs - 29rb
RISOL MAYO
10pcs - 23rb / 20pcs - 45rb
RISOL KEJU
10pcs - 15rb / 20pcs - 29rb

CROISSANT
10pcs -16rb / 20pcs - 30rb
KEKIAN AYAM
10pcs - 18rb / 20pcs - 35rb
CRISPY SEAFOOD DELI
10pcs - 15rb / 20pcs - 29rb

POTATO WEDGES
1000gr - 39rb
500gr - 20rb

BUTTER COATED POTATO
1000gr - 39rb
500gr - 20rb

SWEET CORN
1000gr - 35rb
500gr - 18rb

BROKOLI - 1000gr - 42rb


Harga sudah dijamin bersahabat ya....
Harga teman...

Btw buat yang pengen jadi reseller, silahkan kontak kami
Ada harga khusus dengan pengambilan jumlah tertentu
Bisa kirim ke luar kota juga... 

Selamat menikmati Dimsum dengan kualitas super
Makan Dimsum di rumah....kenapa ngga???

Order via :
BBM : 22885a7e
SMS/WA : 08175111570
LINE : lisboed
IG : makcis_tokolisa

No comments:

Post a Comment